Senin, 09 September 2013

Jasa Terjemahan

Jasa Terjemahan Murah Berkualitas 
Mulai dari 7ribu/lbr      

TranslanceMedia merupakan sebuah biro jasa terjemahan bahasa yang berlokasi di Surabaya. Kami menawarkan jasa untuk memenuhi semua kebutuhan Anda dalam menerjemahkan artikel, website, blog, ebook, buku, jurnal dan lain sebagainya. Kami membentuk biro jasa ini dengan keanggotaan staf dan tenaga penerjemah yang handal dan telah berpengalaman di bidangnya masing-masing. Oleh karena itu, kami dapat semakin mengedapankan misi kami dalam memberikan kepuasan pelanggan.

TranslanceMedia menawarkan Jasa Terjemahan Murah Berkualitas - Mulai dari 7ribu/lbr untuk berbagai bidang, yaitu bidang umum, ekonomi, perdagangan, manajemen, hukum, sastra, pariwisata, teknik & industri, politik, kedokteran, agama dan lain sebagainya.

Adapaun Jasa Terjemahan yang kami tawarkan adalah :
  • Jasa Terjemahan Bahasa Inggris - Indonesia.
  • Jasa Terjemahan Bahasa Indonesia - Bahasa Inggris. 
Dalam melaksanakan tugas penerjemahan, kami tidak menggunakan software terjemahan apapun seperti Google Translate, Transtool dan sejenisnya. Kami benar-benar hanya mengandalkan profesionalisme tenaga para penerjemah. SEMUA PROSES PENERJEMAHAN DILAKUKAN SECARA MANUAL. Hasil terjemahan pun masih akan disunting lagi dengan tingkat ketelitian yang tinggi sehingga bahasanya lebih rapi dan terstruktur.

Kami selalu berusaha untuk memberikan hasil yang terbaik bagi Anda. Hasil terjemahan yang profesional tapi tetap dapat dijangkau oleh semua kalangan. Sebagai bahan pertimbangan, Anda dapat mengukur track record kami dengan melihat Contoh Hasil Terjemahan di sini »

JAMINAN MUTU
Boleh dibandingkan dengan yang lain. Murah Tapi Berkualitas. Tidak perlu khawatir dengan hasilnya karena kami memberikan jaminan :
"Hasil yang tidak sesuai boleh kembali"

JAMINAN KERAHASIAAN
Kami memberikan jaminan kerahasiaan bahwa setiap dokumen yang dipercayakan pelanggan kepada kami tidak akan dipublikasikan atau disalahgunakan secara sepihak.
Pesan Jasa Terjemahan, Jasa Translate

0 komentar:

Posting Komentar